Banjarmasin Ikut Ketularan Trend Citayam Fashion Week

terasbanua.com, Banjarmasin - Fenomena Citayam Fashion Week sudah mulai menular hingga di Kota Banjarmasin sekarang ini.



Diketahui sebelumnya, aktivitas anak-anak muda yang memanfaatkan fasilitas umum di beberapa kawasan seperti protokol jalan untuk bergaya menunjukkan fashion yang mereka gunakan ramai dilakukan di beberapa daerah lainnya.


Trend baru ini nyatanya turut disambut positif oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan tidak melarang akan kreatifitas para anak muda dalam fashion.


"Saya tidak melarang, asal di koridor yang tepat dan tidak menganggu penguna jalan terutama arus lalu lintas," ucap Ibnu Sina saat dikonfirmasi mengenai trend tersebut, Senin (1/8/2022).


Seperti yang telah dikatakan Ibnu sebelumnya, seluruh sudut kota yang ada di Kota Banjarmasin merupakan tempat ekspresi yang bisa dimanfaatkan anak muda untuk mengembangkan kreativitasnya.


Apalagi menurutnya, di Kota Banjarmasin sendiri telah memiliki tempat seperti kawasan Taman Kamboja, Kota Lama, dan tempat ruang terbuka lainnya sebagai tempat untuk mengembangkan kreativitas.


"Tempatnya ada, dan di fasilitasi jadi alangkah baiknya bisa digunakan dengan baik," tuturnya.


Mengingat pada peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 496 pada Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke 6 akan digelar fashion week di kawasan kota lama September 2022 mendatang.


Orang nomor satu di Kota Banjarmasin pun mempersilahkan siapa saja yang ingin berkreasi asalkan tempatnya yang sesuai dan tidak menganggu lalu lintas.


"Silahkan saja," tutupnya.



Hamdiah

1 tampilan0 komentar