Banjarmasin Hadir Dalam Apeksi Outlook Event 2021

terasbanua.com, Denpasar - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan Keuangan dalam organisasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), bersama Wali Kota se Indonesia menggelar rapat kerja Apeksi di Denpasar, Bali Sabtu (18/12/2021).



Kegiatan bertajuk Apeksi Outlook Event 2021 tersebut bertujuan mendorong kebangkitan ekonomi kota serta sinergitas dengan mengedepankan konsep penthahelix.


Saat pembukaan kegiatan yang dilaksanakanan di Segara Village Sanur, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan, dengan adanya pertemuan tersebut akan menambah spirit pemerintah kota dalam membangun.


“Mudah-mudahan ini juga menjadi spirit kebersamaan kita bersama pemerintah, Walikota seluruh Indonesia untuk membangun kota kita untuk kepentingan masyarakat kita,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.


Sementara itu, Ketua APEKSI, Bima Arya Sugiarto yang merupakan Wali Kota Bogor, dalam sambutannya, berharap, kegiatan Apeksi Outlook Event 2021 dapat mendorong ekonomi kota-kota di Indonesia. “Kita juga ingin mendorong produk-produk unggulan dari setiap kota, jadi terima kasih yang berkenan untuk menampilkan produk unggulannya,” ucapnya.


Selain dihadiri Wali Kota seluruh Indonesia, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Dekranasda seluruh Indonesia.


(dokpim-bjm/Hamdiah)

1 tampilan0 komentar