Bahas Percepatan Vaksinasi, Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Wali Kota

terasbanua.com, Banjarmasin - Dalam rangka membahas mengenai percepatan vaksinasi di kota Banjarmasin. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito melakukan kunjungan kepada Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina di kantornya, Senin (7/3/2022).



Dalam kunjungan tersebut membahas mulai dari target capaian, kendala, dan inovasi serta terobosan dalam memaksimalkan percepatan vaksinasi tersebut.


Kapolresta mengatakan selain melaksanakan tugas pokok para personelnya juga bekerja ekstra dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.


"Setiap hari Polresta memberikan pelayanan vaksinasi selagi stok nya masih ada, bahkan di hari libur nasional pun tetap memberikan pelayanan terbaiknya secara ramah dan humanis" ucap Kapolresta Banjarmasin.


Ia juga menjelaskan untuk memaksimalkan percepatan vaksinasi di Kota Banjarmasin pihaknya selalu bersinergi Kodim 1007 Banjarmasin dan Pemko Banjarmasin dalam pelaksanaannya.


Dikatakannya juga untuk kelompok lansia yang rentan terhadap penularan Covid-19 agar secepatnya vaksinasi bagi yang belum melaksanakan.


"Lansia ini tergolong rentan akan penularan, maka dari itu bagi yang belum vaksin segera vaksin. Bagi yang terkendala jarak atau tidak ada waktu mendatangi tempat vaksin kami juga menyediakan layanan door to door dan antar jemput," pungkasnya.


Diharapkan semua pihak turut serta dalam mensukseskan program vaksinasi ini demi terwujudnya Herd Immunity di Kota Banjarmasin.


(Krisna)

2 tampilan0 komentar