Bagikan Seribu Takjil, PT MSAM Berbagi di Bulan Ramadan

terasbanua.com, Kotabaru - Dua hari berturut-turut, PT Multi Sarana Agro Mandiri (PT MSAM) berbagi takjil di dua kecamatan wilayah binaannya.

Poto: Pembagian Takjil kepada dua Kecamatan wilayah binaan PT MSAM.

Momen bulan penuh berkah, Ramadan 1442 H juga dimanfaatkan untuk berbagi keceriaan kepada sesama dengan pembagian seribu paket takjil, Selasa (04/05/21).


Paket takjil buka puasa itu disalurkan untuk warga pengguna jalan di dua kecamatan sekitar perusahaan. Yakni, sebanyak 500 paket di Kecamatan Pulau Laut Barat, dan 500 paket lagi Kecamatan Pulau Laut Selatan.


Pembagian takjil melibatkan unsur Muspika di dua kecamatan.


General Manager PT MSAM, Adam Silvanus, mengatakan pembagikan paket takjil merupakan salah satu agenda rutin perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat.


"Pada prinsipnya, perusahaan akan hadir untuk masyarakat, dengan berbagi untuk mereka yang memerlukan di bulan Ramadan. Semoga berkah, dan bermanfaat," harap Adam kepada wartawan.


Nisa yang menerima takjil sangat berterimakasih kepada perusahaan PT MSAM yang mau membantu meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19.


"Sebelumya belum pernah ada perusahaan di wilayah kami yang membagikan takjil seperti ini, dan meski tidak seberapa nilainya ini sudah lebih dari cukup untuk meringankan beban warga," ujarnya.


(Her)

105 tampilan0 komentar