Badut dan Potong Rambut Gratis Isi Baksos shalokal.com

TERAS BANUA, BANJARBARU - Media sosial yang kerap aktif dalam aksi sosial, Shalokal.com kembali melakukan kegiatan bakti sosial. Kali ini baksos Tim shalokal.com menuju ke rumah anak yatim Ar Rahman, Jalan Guntung Manggis, Banjarbaru Minggu (24/1/2021).

Kegiatan kunjungan panti ini dilaksanakan setiap bulan. Ketua Shalokal.com, Nanang Tri Hadisaputra, mengatakan bahwa kesempatan kali ini sekaligus memulai awal tahun kunjungan ke panti asuhan.


Di tengah pandemi yang masih melanda dan musibah banjir masih terjadi di wilayah Kalimatan Selatan, dia berharap semoga cobaan dan ujian yang terjadi di Kalsel cepat berlalu dan perekonomiam mulai stabil, serta memberikan solusi dari semua akar permasalahan di Kalsel ini. Ucap nanang kepada media.


Tak cuma dihadiri oleh para admin media sosial Kalsel lainnya, ada pula tim barbershop Banjarbaru,


Koordinator Humas Shalokal.com, Ade Hermawan @ig_hermawan menambahkan, ada yang unik dari baksos kali ini, yaitu tim Shalokal memberikan potong rambut gratis. Dimana potong rambut gratis ini berasal dari barbershop lokal Banjarbaru.

“Mereka datang ke panti asuhan hanya untuk memuliakan anak yatim dengan cara memberikan pelayanan potong gratis untuk mereka,” ucapnya.


Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para anak yatim. Terlebih ada pula penampilan seniman badut dari Banjarmasin (@badutbanjarmasin_cosplayaziz).


Seperti biasanya ada, penyerahan paket sembako, bantuan alat tulis dan uang donasi dilakukan secara simbolis oleh Ketua Tim Shalokal.com kepada pengurus panti asuhan.


Nanang menyampaikan pula terimakasih kepada netizen yang dermawan atas segala dukungan dan donasi selama ini. Ia juga mengajak kepada semua penggiat sosial dan netizen untuk selalu menggunakan medsos dengan bijak dan stop terhadap berita-berita hoaks.


(Akhmad Rahimi)

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua