Badko HMI Kalsel-Teng Gelar Musda  Ke XXIV

terasbanua.com, Banjarmasin - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Kalimantan Selatan-Tengah (Kalsel-Teng) mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XXIV yang berlangsung di Ballroom Best Western Hotel Banjarmasin, Jumat (29/101/2021).

Dalam Musda kali ini, kota Banjarmasin dipilih sebagai tuan rumah yang turut dihadiri dari lima cabang perwakilan Badko HMI Kalsel-Teng dari Kandangan, Amuntai, Sampit Pangkalanbun dan tentunya Banjarmasin


Mengusung dengan tema 'Revitalisasi Peran HMI Sebagai Artikulator Masyarakat Menuju Kalimantan Selatan-Tengah Yang Sejahtera" Musyawarah pun berjalan dengan khidmat hingga penghujung acara.


Ketua Umum HMI Cabang Banjarmasin, Nurdin Ardalepa berharap musda ini bisa mempererat tali silaturahmi antar pengurus cabang badko se-Kalsel-Teng.


"Saya berharap besar kepada seluruh pimpinan HMI cabang Badko Kalimantan Selatan-Tengah untuk lebih mempereratkan tali silaturahmi baik selama musyawarah daerah ini berjalan hingga selesai," ucap Nurdin.


"Untuk seluruh kader HMI cabang Banjarmasin khususnya, diharapkan bisa mengikuti kegiatan badan koordinasi yang resmi dan legalisasinya resmi dari Pengurus Besar HMI," sambungnya.


Sementara itu, Ketua Organizing Committee, Abdan AlMuhajir mengucapkan rasa syukur karena acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai acara.


"Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara dengan baik, lancar dan penuh khidmat" ujarnya.


Ia berharap melalui musda kali ini bisa menjadi sarana dalam menata kembali organisasi dengan jalan menetapkan suksesi kepemimpinan yang baru serta sebagai sarana pertarungan gagasan intelektual yang brilian bagi perbaikan kedepannya bagi organisasi, umat dan bangsa.


Pergelaran musda ini juga sempat diawali stadium general dari staf khusus Wakil Presiden di bidang ekonomi, Hakim Lukmanul yang turut berhadir.


(Hamdiah)

111 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua