• Krisna

Atasi Kekurangan Darah, Polresta Banjarmasin Gelar Kegiatan Donor Darah

terasbanua.com, Banjarmasin - Menjelang hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polresta Banjarmasin berkerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Banjar menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin. Selasa (29/06/2021).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan saat melakukan donor darah

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan ini bagian dari rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-75. Termasuk kegiatan serbuan 1 juta vaksinasi pada hari Sabtu (26/6/2021) yang lalu.


"Agenda ini untuk membantu dan mengatasi kekurangan stok darah di PMI Kabupaten Banjar Provinsi Kalsel, " ucap Kapolresta Banjarmasin.


"Alhamdullilah, hari ini terkumpul 100 kantong darah," lanjutnya.


Selain dari Polresta Banjarmasin, kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh perwakilan dari Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin dan Jala Senastri Lanal Banjarmasin.


Ia juga mengatakan ini merupakan bagian dari transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Banjarmasin.


"Dengan digelarnya kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat," pungkasnya.


(Krisna)

2 tampilan0 komentar