Aspol Bina Brata Terbakar, Kapolresta Banjarmasin Apresiasi Kesigapan Pemadam Kebakaran

terasbanua.com, Banjarmasin - Musibah kebakaran melanda asrama polisi (Aspol) di Jalan A Yani, Komplek Bina Brata Blok C RT 30 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Senin (7/3/2022) siang.



Dari musibah kebakaran tersebut membakar sebanyak dua unit bangunan aspol satunya rusak berat dan yang lainnya rusak ringan.


Hal tersebut juga karena respon cepat petugas pemadam kebakaran gabungan Kota Banjarmasin yang langsung ke tkp dan memadamkan api saat informasi masuk. Setelah berusaha sekitar 25 menit petugas pemadam akhirnya berhasil memadamkan api.


Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi para pemadam yang telah membantu dalam memadamkan api di asrama polisi tersebut dan mencegah api meluas.


"Saya ucapkan terimakasih pada seluruh pemdam di kota Banjarmasin yang cepat merespon datang kemari untuk membantu memadamkan api di rumah anggota kami," ucap Kombes Pol Sabana.



Kapolresta Banjarmasin mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan jumlahnya, namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.


"Untuk penyebab masih kita selidiki, yang pasti sementara kita masih membantu korban membersihkan sisa kebakaran dan selanjutnya akan dipindahkan sementara ke tempat lain," pungkasnya.


(Krisna)

10 tampilan0 komentar