ASDQ Manajemen Resmi Naungi Band Grup The Replay, Three Days dan Penyanyi Solo Anisa Cahayani

terasbanua.com, Banjarmasin - Dua band lokal yakni The Replay dan Three Days serta satu penyanyi solo asal banua Anisa Cahayani resmi menandatangi kontrak bersama dengan ASDQ Management, Senin (1/8/2022) malam.



Tidak hanya menandatangi kontrak saja, dalam kesempatan ini. Kedua band grup dan penyanyi solo lokal ini juga sekaligus meluncurkan single terbarunya masing-masing.


Tentunya Manager Talent ASQD Manajemen, Irfan Thalib berharap bergabungnya para talent-talent lokal dalam ASDQ manajemen ini bisa memudahkan mereka dalam mempromosikan karyanya hingga menembus pasar nasional.


"Sesuai visi misi kita ingin memajukan para talent-talent lokal," ucap Irfan.


Adapun dalam strategi promosinya nanti, pihaknya akan lebih memanfaatkan kemajuan digital di era sekarang ini yang sudah sangat berkembang sebagai wadah promosi.


Mulai dari You Tube, Tik Tok, Instagram dan media sosial lainnya untuk merilis musik ataupun membuat konten musik yang menarik hingga bisa menembus pasar nasional yang diharapkan.


"Karena sekarang ini kita diuntungkan adanya platform digital yang bisa kita maksimalkan untuk promosi," terangnya.


Dalam mempromosikan karya dari para talent ini. Pihaknya juga akan mengandeng seseorang yang memang ahli di bidang musik untuk menyempurnakan promosi yang dilakukan ke depannya.


"Sekarang banyak konten-konten musik yang mudah viral, makanya kita manfaatkan itu," ujarnya.


Sementara itu, Anisa Cahayani salah satu talent ASDQ Manajemen mengatakan melalui pengalaman yang telah dilewatinya selama ini. Tentunya jadi modal dirinya untuk bisa menembus pasar nasional dan akan dibantu oleh ASDQ Manajemen yang menaunginya.


"Semoga saja single pertama saya ini bisa dinikmati dan disukai sama semua kalangan," harapnya.


Ica sapaan akrabnya yang dulunya berhasil melaju hingga Top 10 Rising Star Indonesia season dua ini juga akan berusaha memaksimalkan promosi karya musik perdananya tersebut dengan memanfaatkan sosial media.


"Mungkin ajak teman-teman untuk ikut cover lagunya dan Ica juga ada rencana bikin lagu cover nih untuk lagunya biar bisa terkenal," akhirnya.



Hamdiah

9 tampilan0 komentar