Apresiasi Pelanggan Bayar Tepat Waktu Tanpa Menunggak, PT AM Bandarmasih Bagikan Belasan Sepeda

terasbanua.com, Banjarmasin - Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang telah membayar tagihan rekening air tepat waktu setiap bulannya.



PT AM Bandarmasih membagikan belasan hadiah doorprize berupa sepeda gunung kepada pelanggan yang tidak pernah menunggak bayaran.


"Itu sangat membantu sekali cash flow perusahan kita sehingga kita memberikan apresiasi kepada pelanggan kita," ucap Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina usai menyerahkan hadiah kepada pelanggan di Kantor PT AM Bandarmasih, Selasa (20/9/2022).


Sebanyak 12 unit sepeda gunung itu lanjutnya, diserahkan secara menyebar kepada beberapa pelanggan yang ada di wilayah Kota Banjarmasin.


Tentunya penyerahan hadiah doorprize ini sebagai rangkaian dalam memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarmasin ke-496 Tahun.


"Paling tidak komitmen bersama untuk terus memperbaiki pelayanan agar bisa terlayani dengan baik semua," akhirnya.


Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT AM Bandarmasih, Yudha Ahmad mengatakan dengan pembagian hadiah dooprize ini diharapkan bisa memberikan kesan dan pesan kepada pelanggan lainnya untuk bisa mencontoh pembayaran tepat waktu.


"Karena ini sangat membantu kami dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.


Adapun selama ini, dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah membayar tepat waktu. Setiap tahunnya rutin pihaknya membagikan hadiah kepada pelanggannya.


"Tahun lalu di luar Harjad Kota Banjarmasin kami adakan dooprize hadiah umroh bagi pelanggan yang bayar tepat waktu pada tanggal 1-5," tutupnya.



Hamdiah

2 tampilan0 komentar