• Krisna

Aniaya Teman Hingga Luka, Warga Mantuil Ditangkap Polisi

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Polsek Banjarmasin Selatan menangkap seorang pria berinisial R (24) karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korbannya berinisial S (25) warga Jalan Tembus Mantuil Gang Gandapura, Banjarmasin.

Pelaku dan barang bukti sajam
Pelaku dan barang bukti sajam

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan Iptu Sunarto membenarkan adanya kejadian tersebut.


Iptu Sunarto menjelaskan bahwa kejadian berawal dari pelaku yang diduga pada Minggu (27/12/2020) sedang mabuk tiba-tiba menusuk korban.


"Pelaku saat itu tiba-tiba menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam," ungkap Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Selasa (5/1/2021).


"Korban yang terluka dibawa warga sekitar ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan medis," tambahnya.


Selanjutnya keluarga korban yang tidak terima atas kejadian tersebut melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Banjarmasin selatan untuk proses hukum lebih lanjut.


Setelah menerima laporan tersebut, dengan sigap tim Buru Sergap (Buser) Polsek Banjarmasin Selatan pun melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil ditangkap saat sedang berada di rumahnya, Jalan Tembus Mantuil Gandapura pada Sabtu (2/1/2021) malam.


"Pelaku sempat lari dan bersembunyi selama satu minggu hingga akhirnya berhasil kami tangkap," Ttrangnya.


Tersangka yang sebelumnya diketahui pernah terlibat kasus pembunuhan dan baru saja bebas bersyarat tersebut, akhirnya harus ditangkap kembali untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan yang diatur dalam Pasal 351 KUHP.


(Krisna)

10 tampilan0 komentar