Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar Untuk Pemuda Pemuda Sulawesi Selatan

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Andi Azis Nizar meresmikan penggunaan Mess Selayar “Sapo to Ha’le”, Sabtu (21/11/2020) di Jalan Purnasakti jalur X Komplek Surya Sakti, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar Untuk Pemuda Pemuda Sulawesi Selatan
Bripka Putra Andika Pratama (kiri), Kombes Pol Andi Azis Nizar (tengah). Foto istimewa

Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin sebagai rumah singgah pemuda warga Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.


Mess Selayar ini merupakan inisiasi dari anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM, yang memanfaatkan uang tabungannya selama 12 tahun terakhir dari gajinya untuk membangun rumah singgah.


“Mudah-mudahan tempat tinggal Mess Selayar ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih kepada Andika dan kawan-kawan yang sudah mewujudkan bangunan megah ini,” ucap Kombes Pol Andi Aziz.


“Keberadaan rumah ini sangat membantu. Saya pribadi dan atas nama putra daerah Kepulauan Selayar sangat mengapresiasi dan mudah-mudahan pemuda-pemudi Selayar semakin bisa berjaya dan sukses dimana pun bekerja,” tuturnya.


Usai meresmikan, Dirlantas pun langsung menyumbang sepeda motor untuk keperluan operasional penghuninya.


(Al)

7 tampilan0 komentar