Anak Sapi Tanpa Ekor Gegerkan Warga di Pesisir Pulau Laut

terasbanua.com, Kotabaru - Warga pesisir Pulau Laut digegerkan dengan kelahiran seekor sapi tanpa ekor milik warga Desa Labuan Mas, Kabupaten Kotabaru.

Sapi tanpa ekor milik warga di Pesisir Pulau Laut.

Saipul, pengembala yang sudah bertahun-tahun memelihara sapi milik orang lain, ia hanya ambil upah persen bagi hasil dari anak sapi yang lahir selama memelihara.


Pengembala ini tidak menyangka, sapi yang dipeliharanya selama bertahun tahun akan melahirkan seekor anak yang mempunyai kelainan dan sapi jantan tanpa ekor ini sekarang sudah berusia satu minggu


"Saya juga tidak menyangka, kalau sapi yang saya pelihara ini akan melahirkan anak tanpa ekor," ungkap Saipul kepada awak media, Kamis (10/6/2021).


Mendengar kabar itu, warga berbondong-bondong mendatangi kandang sapi peliharaan Saipul.


Sapi tanpa ekor ini menggerkan warga pelosok desa bagian selatan Pulau Laut, terlebinya warga yang melihat langsung kejadian aneh itu.


Rusman, mengaku ini kejadian yang cukup aneh, karena menurutnya sebelumnya tidak pernah terjadi yang aneh seperti ini.


"Bukan cuma di Desa Labuan Mas, tapi seumur hidup, ini baru yang pertama kali saya menemui ada sapi yang tidak mempunyai ekor," tutur Rusman.


Kepala Desa Labuan Mas, Duriansyah, yang dikonfirmasi melalui via telepon membenarkan ada sapi milik warganya yang memiliki kelainan.


"Ya, seekor sapi yang dipelihara warga saya, Saipul melahirkan seekor anak tanpa ekor, ini suatu kejadian yang aneh," ujar Duriansyah..


(Her)

90 tampilan0 komentar