Aksi Unras Buruh di Banjarmasin Aman, Kapolresta : Kita Semua Saling Bersaudara

terasbanua.com, Banjarmasin - Polresta Banjarmasin menggelar pengamanan penyampaian pendapat dari para buruh yang menggelar aksinya di depan gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (23/2/2022).



Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito menyampaikan kehadiran Polri untuk memberikan pelayanan yang Presisi, ramah dan humanis guna bertujuan menghadirkan rasa aman serta nyaman.


"Alhamdulillah aksi berjalan dengan baik. Aksi mereka ini juga sesuai dengan Undang Undang dan tidak ada yang membuat kekacauan," terangnya.


Ditambahkannya, dari awal telah sepakat untuk saling menghargai, menyadari serta memahami bahwa polisi dan rakyat itu sama.


"Kita semua bersaudara terlebih warga Kota Banjarmasin, maka nya dari awal saya minta semua personel untuk tidak saling berhadap-hadapan," ucap Kapolresta Banjarmasin.


"Terkiat hasil audiensinya seperti apa, yang jelas kami menghormati dan disini saya tegaskan kembali kehadiran Polisi untuk mengamankan agar berjalan aman dan kondusif," tambahnya.


Ia juga mengapresiasi aksi para buruh yang lebih mengutamakan faktor keamanan dan tidak melanggar aturan.


"Aksi-aksi seperti ini, yang kiranya dapat menjadi contoh. Karena kita semua menyadari semua bersaudara dan tidak saling bermusuh-musuhan disini dan saling menjaga kondusifitas Kota Banjarmasin," pungkasnya.


Untuk diketahui dalam pengamanan ini selain Polresta Banjarmasin juga melibatkan personel dari Dit Samapta Polda Kalsel, Sat Brimobda Kalsel, Polres Banjarbaru, Polres Tanah Laut, Polres Batola dan Polres Banjar.


(Krisna)

3 tampilan0 komentar