• Krisna

Akses Darat Sulit, Surat Suara Dan Kotak Suara Disalurkan Lewat Jalur Air

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Polsek Banjarmasin Utara dipimpin oleh Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi melakukan pendistribusian logistik berupa surat suara dan kotak suara Pilkada 2020 ke Desa Sungai Gampa, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, pada Selasa (8/12/2020).


Akses Darat Sulit, Surat Suara Dan Kotak Suara Disalurkan Lewat Jalur Air
Distribusi logistik pemilu disalurkan melalui jalur air menuju Sungai Gampa

Namun akses jalan darat untuk ke Desa Sungai Gampa ini cukup sulit dilalui karena untuk memudahkan menuju kesana kita harus melalui akses air yaitu dengan menggunakan perahu kelotok.


"Pendistribusian logistik ke Sungai Gampa melalui jalur air dengan kelotok, karena untuk jalur darat kurang memungkinkan untuk dilalui," Terang AKP Gita Suhandi Achmadi.


Kapolsek Banjarmasin Utara juga mengatakan pendistribusian ke daerah RT 22 Desa Sungai Gampa ini hanya untuk satu TPS saja yaitu TPS 22.


"Hanya satu TPS di daerah Sungai Gampa dan daerahnya lumayan aman, namun meski begitu kita harus selalu waspada dalam mengamankannya," Ungkapnya.


Pendistribusian logistik dari KPU ini juga turut didampingi oleh Petugas Kelurahan Sungai Jingah, Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jingah dan Bripka Riza Fahlevi bersama Babinsa.


(Krisna)

20 tampilan0 komentar