Akhirnya, Ica yang Malang Akan Dirujuk ke Rumah Sakit

terasbanua.com, Kotabaru - Ica (8), siswi kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Raudatul Jannah, yang terbaring lemah dikunjungi oleh Dirut Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.


Pihak Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, periksa kondisi Ica Kelas 2 MI

Anak pertama dari pasangan Sri Mulyani (49), dan Junaidi, (55) mendapat perhatian pemerintah Daerah setelah mengetahui Siswi kelas 2 itu terbaring sakit.


Plt Dirut RSUD PJS Kotabaru, Ernawati mendatangi langsung untuk melihat dan memeriksa kondisi Risa Rhamadani di kediamanya, di Jalan Gang Karyautama III, RT 11 Desa Semayap, Kabupaten Kotabaru, pada Jumat (14/1/2022).


"Dokter langsung memeriksa kondisi Risa. Melihat kondisinya sekarang,. Ica memang harus dirawat," ujar Ernawati.


Ernawati menegaskan, pihaknya siap merawat Risa Rhamadani yang sekarang terbaring sakit.


"Kami siap, pihak rumah sakit siap untuk merawat Risa ini," tuturnya.


Setelah diperiksa, Risa langsung diberikan obat untuk menghilangkan nyeri di bagian persendian pada pinggang, kaki dan lututnya.


''Kami sudah beri obat, mudah-mudahan kondisinya sudah lumayan, sehingga sore ini bisa langsung kita bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan," ungkapnya,


Ernawati menerangkan, secara teksnis Risa Rhamadani mengalami kurang gizi, dan setiap dibagian persendian di bagian lutut, kaki dan bagian pinggangnya.


"Hasil pemeriksaan Dokter, bukan saraf. Jadi, setelah diberi obat tadi udah bisa duduk. Tapi akan kami periksa kembali setelah dirujuk ke rumah sakit," pungkasnya.


Sejauh ini, Dinas Kesehatan yang dihubungi wartawan, belum ada tanggapan terhadap, Ica kelas 2 MI, yang sekarang terbaring lemah.


(Her)

6 tampilan0 komentar