Airsoft Gun Tournament Kota Banjarmasin Resmi Dibuka

terasbanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmi membuka Airsoft Gun Tournament , dalam rangka merebutkan piala Wali Kota Cup tahun 2022, yang bertempat di Taman Kamboja Banjarmasin, Minggu, (28/8/2022).



Turur hadir, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K, M.H, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus, serta jajaran terkait.


Dalam sambutannya, Ibnu Sina mengucapkan selamat sukses untuk pertandingan Wali Kota Cup Airsoft Gun Turnamen tahun 2022, turnamen tersebut menjadi kebanggaan bagi Kota Banjarmasin, karena digelar bertepatan menjelang Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin.


"Rasanya event pertama kali di Banjarmasin dilaksanakan, sehingga para pecinta Airsoft Gun dan juga semuanya bisa saling berkolaborasi disini, tentu untuk sportivitas dan juga adat-adat kita," ujarnya.


Kemudian, ia mengucapkan selamat kepada atlet-atlet dari Banjarmasin yang mendapatkan medali emas di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) di Palembang kemarin.


"Pada saat Fornas di Palembang dapat medali emas dan juara umum dari 18 provinsi, selamat sukses untuk prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan," tutupnya.


Diskominfotik/Hamdiah

2 tampilan0 komentar