AHY Resmi Lantik Ibnu Sina Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel

terasbanua.com, Banjarmasin - Ibnu Sina resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2021-2026.



Pelantikkan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui daring, di Ballroom Best Western Kindai Hotel, Selasa (4/1/2022).


Dalam pelantikan tersebut, turut dilakukan penandatangan dan penyerahan bendera pataka Partai Demokrat oleh Ketua Umum DPP Demokrat.


Melalui sambutan, AHY mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Demokrat baik di Provinsi Kalsel maupun Gorontalo beserta jajarannya yang baru saja dilantik hari ini.


"Saya mengucapkan selamat sekaligus mengiringi doa untuk kebaikan dan kesuksesan Ketua DPD dan pengurus terpilih dan dilantik hari ini. Di tangan kalian lah masa depan partai Demokrat akan ditentukan," ucap AHY.


Dalam kesempatan itu, ia juga ingin seluruh kader untuk bersiap diri bersama-sama dalam menghadapi dan menyongsong kontestasi Pemilu 2024.


"Waktunya tidak lama lagi karena kampanye sudah dekat. Maka tuntaskan lah konsolidasi organisasi Kalsel maupun Gorontalo," tuturnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus siap memenangkan Partai Demokrat pada pemilu mendatang.


"Sesuai program kami sampaikan di visi dan misi. Mudah-mudahan Partai Demokrat di banua bisa mendapat hati masyarakat Kalsel," katanya dalam sambutan.


Ia juga siap melanjutkan perjuangan bersama Partai Demokrat sebagaimana yang telah diamanahkan AHY.


(Hamdiah)

10 tampilan0 komentar