AHY Perintahkan Seluruh Kader Demokrat Kalsel Untuk Dukung H2D Dalam PSU

terasbanua.com, Banjarmasin - Jelang pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan gubernur dan wakil gubernur usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) RI pada 9 Juni mendatang. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pernah berpesan pada seluruh kader di Kalimantan Selatan untuk ikut serta berpatisipasi dalam menyukseskan tahapan pelaksanaan PSU pada beberapa wilayah di Kalsel.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kunjungan ke Kalsel dalam rangka safari Ramadan dan konsolidasi bersama seluruh pengurus Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kunjungan ke Kalsel dalam rangka safari Ramadan dan konsolidasi bersama seluruh pengurus Partai Demokrat

AHY juga mengajak semua kader untuk mendukung penuh kader yang tengah melaju pada kontestan pilkada tahun 2020 yakni H Denny Indrayana dan pasangannya H Difriadi Darjat.


"Ini harus kita menangkan karena masih tersisa satu babak final. Begitu sudah kita lewati artinya selesai," ucap AHY saat beberapa waktu lalu (25/4/2021) melakukan kunjungan di Kalsel dalam rangka safari Ramadan dan konsolidasi bersama seluruh pengurus Partai Demokrat di Kalsel.


Ia berharap tidak ada keraguan sedikit pun dari para seluruh kader di Kalsel untuk mendukung pasangan calon H Denny Indrayana - H Difriadi Derajat (H2D) dalam memenangkan Pilkada tahun 2020 untuk "Hijrah Gasan Banua" sebagaimana slogan dari ciri khas paslon ini.


"Jadi artinya jangan setengah-setengah. Tidak boleh ragu-ragu berbuat yang terbaik dalam ikhtiar ini," tuturnya.


Sebagai informasi pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel akan digelar serentak pada 9 Juni yang dilaksanakan di beberapa wilayah diantaranya Kecamatan Aluh-Aluh, Kecamatan Sambung Makmur, Kecamatan Mataraman, Kecamatan Martapura, dan Kecamatan Astambul di Kabupaten Banjar.


Selain itu, PSU juga akan digelar di seluruh TPS di Kecamatan Banjarmasin Selatan serta di 24 TPS yang ada di Kabupaten Tapin.


(Hamdiah)

3 tampilan0 komentar