• Krisna

98 Siswa Diktukba Polri TA 2021 Latja Di Polresta Banjarmasin

terasbanua.com, Banjarmasin - Sebanyak 98 orang siswa Latihan Kerja (Latja) Diktukba Polri T.A. 2021 SPN Banjarbaru Polda Kalsel membuat lapangan Mapolresta Banjarmasin bergetar.

Siswa Danki Kompi A Batalyon II M. Tsabit Maulana mengatakan yel-yel tersebut ditunjukan untuk Kapolresta Banjarmasin yang melintas.


"Yel yel ini merupakan sambutan untuk bapak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan," sebut Siswa Danki Kompi A Batalyon II M. Tsabit Maulana. Rabu (01/12/2021) siang.


Usai itu, mereka menerima arahan dari Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo yang meminta kepada para siswa agar selalu menjaga kesehatan saat latja di Polresta Banjarmasin.


"Saya minta mereka tetap jaga kesehatan terlebih masih dalam suasana pandemi Covid-19," tuturnya.


Wakapolresta Banjarmasin juga berpesan agar selama sini para siswa dapat memanfaatkan waktu untuk belajar dan menyerapkan ilmu.


"Manfaatkan waktu anda disini dan jangan membuat pelanggaran yang tercantum dalam buku peraturan disiplin siswa," imbau Wakapolresta Banjarmasin.


"Peraturan di sini dengan di SPN Banjarbaru sama tidak ada bedanya. Segera menyesuaikan diri dan kenal mentor yang akan melatih serta memberikan ilmu Kepolisian," pungkaanya.


Sekedar informasi, para siswa Latihan Kerja (Latja) Diktukba Polri T.A. 2021 SPN Banjarbaru Polda Kalsel akan berada di Polresta Banjarmasin selama 12 hari. Terhitung mulai hari ini sampai tanggal 12 Desember 2021 mendatang.


(Krisna)

4 tampilan0 komentar