• Krisna

500 Paket Bahan Pokok Untuk Warga Terdampak Banjir di Banjarmasin Tengah

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Warga di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Tengah yang terdampak banjir mendapatkan bantuan bahan pokok dari pihak Forkopimcam Banjarmasin Tengah pada Jum'at (15/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi, S.Ik bersama Danramil Banjarmasin Barat Mayor CZI Tandra Wideru, Camat Banjarmasin Tengah Bapak Diyannoor, Anggota Polsek Banjarmasin Tengah, Anggota Koramil Banjarmasin Barat dan Staf Kecamatan Banjarmasin Tengah.


"Ada sekitar 500 paket bahan pokok yang kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di daerah hukum Polsek Banjarmasin Tengah," terang Kompol Irwan Kurniadi.


Kapolsek Banjarmasin Tengah mengatakan kegiatan tersebut bentuk nyata perhatian sosial dari pemerintah khususnya dari pihak Forkopimcam Banjarmasin Tengah kepada masyarakat.


"Diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah wabah Covid-19 dan serangan banjir yang melanda hampir keseluruhan wilayah di Kota Banjarmasin," harap Kapolsek Banjarmasin Tengah.


Ia juga menjelaskan bahwa selain melakukan kegiatan berbagi sembako, Forkopimcam Banjarmasin Tengah juga telah membangun posko guna membantu masyarakat yang membutuhkannya ditengah bencana banjir yang melanda.


"Kami dari pihak Forkopimcam Banjarmasin Tengah juga telah membuat posko tanggap darurat di kecamatan banjarmasin tengah karena kota banjarmasin telah berstatus tanggap darurat bencana banjir," pungkasnya.


(Krisna)

1 tampilan0 komentar