• Krisna

50 Personel Gabungan Amankan Malam Natal di Katedral Banjarmasin

terasbanua.com, Banjarmasin - Guna berikan rasa aman, sebanyak 50 personel gabungan dari Polresta Banjarmasin yang dipimpin oleh Kompol Susilo beserta TNI dan Pemerintah Kota Banjarmasin diturunkan guna pengamanan proses berjalannya misa malam natal di Gereja Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin. Jumat (24/12/2021).



Dalam pelaksanaan pengamanan Polresta Banjarmasin menyiapkan beberapa anggota pengamanan berjaga di luar dan di dalam gereja yang melakukan pemeriksaan terhadap setiap yang akan masuk untuk beribadah.


"Di Katedral sudah ditempatkan anggota gabungan baik dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub untuk mengamankan saudara saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah malam natal," ungkap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo.


Pengamanan telah dilakukan sejak sebelum dimulai hingga selesai rangkaian kegiatan ibadah misa malam natal. Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo mengungkapkan bahwa acara ibadah tersebut berjalan dengan lancar dan aman.


"Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga akhir," tuturnya.


(Krisna)

1 tampilan0 komentar