3 Organisasi Wanita Gelar Lomba Busana Kerja ASN

terasbanua.com, Banjarmasin - TP PKK Kota Banjarmasin, Gabungan Organisasi Wanita dan Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin menggelar Lomba Busana Kerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, dalam rangka Hari Ibu ke 93 dan HUT DWP ke 22, Jumat (10/12/2021) .



Menurut Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan organisasi wanita lingkup Pemko Banjarmasin terhadap visi dan misi pembangunan, yang saat ini sedang dilaksanakan Pemko Banjarmasin.


“Acara ini sebagai bentuk dukungan dari para istri kepada suami mereka, yang bekerja di Pemerintah Kota Banjarmasin, sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik dengan pejabat struktural di dinas masing-masing serta turut memperhatikan tujuan pimpinan,” katanya.


Menyinggung tentang pemakaian logo visi dan misi Pemko Banjarmasin di pakaian dinas ASN Pemko Banjarmasin istri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini kembali menjelaskan, memakai logo Banjarmasin BAIMAN sebagai gambaran kesiapan mendukung pimpinan daerah untuk mewujudkan Banjarmasin BAIMAN dan lebih bermartabat.


“Terima kasih kepada semua yang sudah komitmen dengan semua perlengkapan arahan yang dibangun budayanya pada masa kepemimpinan Wali Kota Pak Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Pak Arifin Noor, semoga budaya ini menunjukkan kesiapan semua untuk bekerjasama,” ucapnya.


Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menjadi penyemangat untuk mendukung mewujudkan visi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat.


“Mudahan-mudahan bisa menjadi pendorong kita semuanya untuk terus bisa menggaungkan Kayuh Baimbai, bekerjasama menyelesaikan banyak hal,” pungkasnya.


(dokpim-bjm/Hamdiah)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua