1.200 Liter Minyak Goreng dan 600 Kilogram Gula Pasir Ludes Terjual Dalam Operasi Pasar

terasbanua.com, Banjarmasin - Operasi minyak goreng dan gula kembali digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin.



Kali ini operasi minyak goreng dan gula dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Pengambangan, Selasa (22/2/2022).


Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar mengatakan bahwa kegiatan operasi pasar seperti ini sudah dilaksanakan ke 8 kalinya di beberapa titik di Banjarmasin.


Tezar sapaan akrabnya menuturkan pergelaran operasi pasar ini hanya menyasar ke tempat-tempat yang memang warganya betul-betul memerlukan kebutuhan pokok khususnya minyak goreng dan gula pasir.


"Sebenarnya tidak setiap kelurahan. Kita mencari kelurahan yang berkoordinasi dengan camat meminta petunjuk untuk pelaksanaan operasi pasar yang tepat di Kelurahan mana," terangnya.


Adapun minyak goreng yang disediakan pihaknya dalam operasi pasar hari ini ada sekitar 1.200 liter. Sedangkan gula pasir ada sebanyak 600 kilogram yang telah habis dalam waktu singkat diburu warga.


Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bahwa besok Rabu (23/2/2022) operasi pasar akan dilaksanakan di Kelurahan Pekapuran Raya.


Ia berharap dengan adanya operasi pasar ini bisa sedikit berpengaruh terhadap stabilitas harga komoditi minyak goreng dan gula pasir di Banjarmasin saat ini.


"Serta pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk komoditi minyak goreng dan gula pasir dengan harga yang terjangkau," akhirnya.


(Hamdiah)

3 tampilan0 komentar